5 Jenis Camilan Sehat Nikmat Rendah Kalori

Konsumsi cemilan umumnya sama dengan badan yang condong menggemuk. Tetapi siapa kira, dengan pilihan cemilan yang pas bisa memotong berat badan jadi baik.



Cemilan yang dikonsumsi semestinya bisa menyebabkan rasa kenyang lebih lama. Karena itu, bijak dalam pilih type cemilan dapat membuat badan lebih sehat. Dikutip dari situs Healthline, tersebut type cemilan sehat tetapi dengan rasa yang masih lezat.

1. Greek yoghurt serta buah berri

Greek yoghurt dengan pilihan rasa plain digabungkan dengan buah berry dapat jadi cemilan yang nikmat. Sumber kalsium serta kalium dan protein tinggi dari yoghurt serta kandungan anti-oksidan dari buah berry bisa membuat badan semakin sehat serta fit dengan kandungan kalori sebesar 150.

2. Apel serta selai kacang

Kombinasi lezat dari potongan buah apel serta selai kacang dapat jadi cemilan menyenangkan. Apel memiliki kandungan tinggi serat dan anti-oksidan yang dapat tingkatkan kerja skema pencernaan badan dan lemak baik dari selai kacang dengan rasa yang manis cocok dengan kandungan kalori dibawah 200.

3. Buah

Cemilan sehat sebetulnya dapat diperoleh dari sepotong buah yang gampang dicapai seperti pisang, apel, pir, anggur, serta jeruk.

4. Telur rebus

Telur adalah satu diantara type makanan sehat serta termudah dikonsumsi untuk memotong lemak. Dalam sebuah telur memiliki kandungan protein dan vitamin K2 serta B12. Sepanjang konsumsinya tidak terlalu berlebih, telur rebus tidak memberikan cholesterol berlebihan serta bisa membuat rasa kenyang lebih lama dengan 140 kalori.

5. Alpukat pedas

Buah alpukat salah satu makanan super yang memberikan nutrisi paling baik untuk badan. Studi tunjukkan jika alpukat dapat turunkan kandungan cholesterol jahat di badan, hindari artritis dan jaga kulit dari kehancuran cahaya matahari.

Berikan taburan dikit garam serta lada di atas sepotong alpukat untuk memberikan rasa berlainan serta nikmat. Cemilan sehat ini cuma memberikan seputar 130 kalori dengan kenyang yang lebih bertahan lama. (nda)