Inilah Produk Unilever Yang Paling Popular di Indonesia


Unilever termasuk perusahaan yang besar di indonesia. perusahaan ini banyak memproduksi produk rumah tangga, makanan dan minuman. Banyak produk unilever yang beredar di pasaran, sejak puluhan tahun yang lalu. Yang mungkin sudah kita gunakan sehari-hari. perusahaan gabungan inggris dan belanda ini sudah memasarkan produknya di lebih dari 190 negara di dunia. berikut ini beberapa produk unilever yang popular di Indonesia.



Ponds
Wanita indonesia pasti sangat mengenal brand ini. sebelum banyak brand make up dan skin care bermunculan, ponds menjadi salah satu andalan wanita indonesia. saat ini sudah banyak produk ponds yang dipasarkan di indonesia. ada facial wash, cleansing milk, bedak dan masih banyak lainnya. ponds mencoba untuk selalu berinovasi dan memberikan produk terbaik untuk semua penggemarnya. Selain itu ponds memiliki harga terjangkau dibandingkan produk perawatan wajah lainnya.
Sunsilk
Sunsilk termasuk produk shampoo yang popular di indonesia. sudah masuk ke pasaran indonesia sejak tahun 1952. Walaupun unilever indonesia berdiri tahun 1993, produknya sudah beredar terlebih dahulu. Selain memproduksi shampoo, sunsilk juga memproduksi conditioner dan vitamin rambut. Ada banyak varian yang diluncurkan.. mulai dari mengandung argan oil, almond oil, coconut oil dan masih banyak lainnya. bahkan sekarang sudah ada sunsilk hijab.
Vaseline
Vaseline termasuk salah satu produk unilever yang sudah diproduksi sejak lama. Brand ini digunakan untuk produk perawatan kulit. Seperti handbody, petroleum jelly dan lainnya. untuk handbodynya sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Memiliki berbagai varian yang mampu merawat kulit dengan baik. yang paling popular tentunya vaseline petroleum jelly, yang berfungsi untuk mengatasi kulit kering, kulit pecah-pecah, terbakar dan masih banyak lainnya. bahkan bisa digunakan untuk scrub bibir yang kering.
LUX
Siapa yang tidak kenal dengan brand sabun LUX. Semua kalangan masyarakat indonesia pasti mengenalnya. LUX merupakan brand dari sabun kecantikan produksi unilever. Pertama kali diproduksi pada tahun 1924. Tidak hanya dipasarkan di Indonesia, namun beberapa negara lainnya. seperti jepang, thailand, brazil, india lainnya. LUX memproduksi sabun batangan dan juga sabun cair. Memiliki aroma yang wangi dan lembut dikulit. Apalagi harga sabun lux cukup terjangkau di kalangan masyarakat.
Molto
Ketika bilang pewangi pakaian, sebagian besar masyarakat indonesia pasti akan bilang molto. Entah apapun itu merknya. Karena nama molto sudah terparti di otak sebagai pewangi pakaian. Molto termasuk produk pewangi pakaian yang popular di indonesia. sudah mendapatkan penghargaan top brand awards lima tahun berturut-turut. Ada banyak aroma yang disediakan, bahkan molto selalu berinovasi meluncurkan wangi terbaru yang lebih tahan lama,
Lifebuoy
Lifebuoy merupakan merk sabun khusus antibakteri yang sudah dipasarkan sejak tahun 1894.produk ini mendukung perlindungan keluarga dari berbagai bakteri. Lifebuoy terus berinovasi meluncurkan varian terbaru yang lebih bagus. Sekarang sudah ada varian charcoal, matcha dan masih banyak lainnya, memiliki aroma yang wangi dan mampu melawan bakteri jahat di tubuh.
Pepsodent
Pepsodent menjadi pasta gigi andalan masyarakat indonesia. menjadi salah satu produk unilever yang paling popular di Indonesia. hampir sebagian orang menggunakan pasta gigi ini. apalagi untuk kalangan menengah ke bawah. Di setiap kamar mandi, anda pasti akan melihatnya. Pepsodent juga memiliki kampanye untuk sikat gigi sebelum tidur, yang terus dicanangkan setiap tahunnya.
Masih banyak produk unilever yang beredar di pasaran indonesia. mungkin ada ratusan produk yang sudah dipasarkan. Apalagi sejak adanya unilever indonesia, semakin mudah mendapatkan produk buatan unilever.