Dapatkan Fasilitas Gratis Nelpon dengan Layanan 4G Unlimited Postpaid


Smartfren merupakan salah satu provider yang digemari masyarakat akhir-akhir ini. Hal ini lantaran paket internet yang ditawarkan terbilang murah dengan benefit yang menggiurkan. Tidak hanya kuota data saja, namun juga paket telfon Smartfren dan jaringan 4G yang luas di seluruh wilayah Indonesia. Tersedia paket 4G Unlimited yang berbeda antara pelanggan prabayar dan pascabayar. Bagi pelanggan pascabayar, pilihan paket 4G Unlimited yang bisa digunakan yaitu Super 4G Unlimited Plan Postpaid.



Tersedia dua pilihan paket super 4G Unlimited Plan Postpaid bulanan yaitu FUP 1GB/ hari berlaku 28 hari seharga Rp75 ribu dan FUP 1.5GB/ hari berlaku 30 hari seharga Rp100 ribu. Kedua paket tersebut dapat digunakan 24 jam sesuai dengan FUP untuk speed best effort-nya. Meski demikian, apabila pelanggan telah melewati batas wajar FUP per hari, maka kecepatan akan disesuaikan. Kecepatan best effort akan direset dihari kemudian dan sisa kuota yang tidak terpakai tidak akan diakumulasi.

Bagaimana dengan perpanjangan layanan unlimited postpaid Smartfren ini? Nah, bagi pelanggan yang hendak memperpanjang layanan internet ini bisa melalui dua cara yaitu auto renewal dan non autorenewal. Khusus pelanggan Super 4G Unlimited Plan 75, apabila berhasil autorenewal, maka harga yang dikenakan menjadi Rp70 ribu. Kedua jenis layanan perpanjangan tersebut memiliki masa berlaku yang berbeda. Tipe autorenewal memiliki masa berlaku sesuai bill cycle (prorate charging yang berlaku), sementara masa berlaku untuk perpanjangan non auto renewal adalah 28 hari.

Pelanggan yang telah menggunakan layanan unlimited postpaid Smartfren, masih dapat berlangganan paket lain seperti Data Volume Based. Hanya saja, ada aturan penggunaan kuota data yang perlu Anda ketahui sesuai yang tertera disitus resmi berita Smartfren. Tersedia paket tambahan (Add On) yang dapat Anda beli setelah berlangganan layanan 4G Unlimited Postpaid ini. Selengkapnya terkait mekanisme pembelian (pengaktifan) atau penon-aktifan paket Super 4G Unlimited dapat Anda akses melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123#.

Perlu Anda tahu, layanan internet ini tidak bisa digunakan untuk perangkat MiFi, Router, atau Dongle. Meski demikian, pelanggan tetap dapat menikmati gratis nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren selama 28 hari dan ke semua operator selama 10 menit. Menarik bukan?